Daftar Harga Besi Wiremesh Jakarta Telengkap 2018

Besi Wiremesh adalah besi yang bentuknya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Oleh karena itu di Indonesia besi ini lebih populer dengan sebutan besi atau kawat anyam. Bentuk dari anyaman ini ada yang kotak-kotak atau ada pula yang seperti jajaran genjang.

Jika diameternya disesuaikan dengan kebutuhan, besi wiremesh bisa digunakan untuk penguat dak beton atau pelat lantai. Untuk bangunan bertingkat, ukuran yang dipakai adalah delapan hingga sepuluh. Namun untuk rumah hunian biasa, bisa menggunakan yang ukurannya empat hingga enam. 
Dan selain untuk menguatkan dak beton, besi jenis ini bisa dipakai untuk penguat talud, anak tangga atau kawat bronjong. 



Besi Wiremesh ada dua jenis. Pertama yang berupa lembaran. Ukuran standar yang ada adalah 2,1 meter x 5,4 meter. Sedangkan jenis yang kedua berupa gulungan atau rol yang punya ukuran lebar 2,1 meter dan panjangnya mencapai 54 meter. Untuk diameter kawatnya tersedia ukuran yang paling kecil yaitu empat hingga yang terbesar adalah sepuluh. Sebutannya adalah M4, M5 dan seterusnya.

Harga Wire Mesh

Kian besar ukuran kawat, karenanya kian besar pula tenaganya saat seharusnya menahan bobot yang cukup berat. Berikut daftar harga terupdate yang kami bisa dari harga pasar distributor :





UNTUK MENGETAHUI INFO
HARGA & PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY
HP : 
081212533385 / 081807075481 / 0811982100 (WA) 
EMAIL : pabrik.harmonika@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar